Home Humas PENGUMUMAN PPDB DAN DAFTAR ULANG SMKN 3 PURWOKERTO

PENGUMUMAN PPDB DAN DAFTAR ULANG SMKN 3 PURWOKERTO

by smkn3pwt
0 comment

Selamat kami ucapkan kepada calon peserta didik SMKN 3 Purwokerto yang dinyatakan diterima pada PPDB kali ini. Besar harapan kami kepada seluruh peserta didik yang sudah diterima untuk melakukan daftar ulang pada tanggal 28 Juni 2021 sampai dengan 2 Juli 2021 yang akan diatur kemudian oleh panitia PPDB. Daftar ulang dibagi menjadi 5 sesi setiap harinya dimana sesi I dimulai pukul 08.00 – 09.00, sesi 2 dimulai pukul 09.00 – 10.00, sesi 3 dimulai pukul 10.00 – 11.00, sesi 4 dimulai pukul 11.00 – 12.00 dan sesi ke-5 dimulai pukul 13.00-14.00 setiap harinya ditempat yang sudah ditentukan oleh panitia yaitu untuk Kompetensi Keahlian Perhotelan dan Tata Kecantikan diruang Restoran Srikandi, Kompetensi Keahlian Tata Boga diaula Kartini dan Kompetensi Keahlian Tata Busana diruang belajar terbuka. Yang harus diperhatikan adalah semua Peserta Didik yang melakukan daftar ulang harus ketat protokol kesehatan karena pandemi covid-19 varian delta berada dekat disekitar kita saat ini. Maka harapannya kegiatan daftar ulang ini tidak menimbulkan kerumunan dan cluster baru dan kami menghimbau kepada seluruh Peserta Didik sudah menyiapkan dokumen yang akan diserahkan sebagai Bukti Daftar Ulang berupa : 1. Fotocopy Buku Raport SMP/MTs/Sederajat dari Semester 1-5 2. Fotocopy Surat Keterangan Nilai Raport Semester 1-5 yang diterbitkan sekolah 3. Fotocopy Ijazah/ Surat Keterangan Lulus 4. Fotocopy Kartu Keluarga 5. Fotocopy Akte Kelahiran 6. Fotocopy Piagam Prestasi (bagi yang memiliki untuk jalur prestasi) 7. Fotocopy KIP/PKH (bagi yang memilih jalur Afirmasi penerima bantuan) 8. Surat Keterangan Anak Nakes (bagi yang memilih jalur Afirmasi anak dari Tenaga Kesehatan) 9. Pakta Integritas (yang diupload saat pengajuan akun) 10. Bukti pengajuan akun (yang berisi token dan nomor pendaftaran) 11. Surat Pernyataan sehat (yang diupload saat pendaftaran) 12. Bukti pendaftaran (yang berisi pilihan pendaftaran) 13. Surat Pernyataan Kebenaran dokumen bermaterai Rp 10.000,00 yang dapat diunduh diwebsite sekolah Silahkan semua melengkapi berkas sesuai yang tercantum diatas agar dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya.

You may also like

Leave a Comment